Harga HP Samsung | Harga Tablet Samsung | HP Samsung Galaxy | Samsung Galaxy Tab | Spesifikasi Samsung Galaxy | Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy

Selasa, 18 November 2014

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy Core Max, Spesifikasi Super AMOLED

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy Core Max. Samsung dengan produk Samsung Galaxy nya masih merajai pasar ponsel tanah air dan dunia, tidak hanya produk Smartphone tetapi juga tablet. Kali ini kita akan sedikit membahas produk Samsung terbarunya yakni Samsung Galaxy Core Max. Ponsel ini sudah menggunakan Layar berkualitas tinggi yakni Super AMOLED khas Samsung.

Untuk harga HP samsung Galaxy core Max memang masih belum pasti, namun dari kabar yang beredar, kemungkinan harganya dibandrol sekitar Rp.3 jutaan. HP ini sampai saat ini baru dipasarkan di negara Taiwan saja, tetapi dalam waktu dekat akan menyambangi Tanah Air. anda penasaran dengan spesifikasi yang diberikan? berikut ulasannya.

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy Core Max

Ulasan HP samsung Galaxy Core Max

HP ini mendukung dual SIM GSM, sehingga anda tdak perlu repot mengganti-ganti SIM Card. Apalagi saat ini banyak orang memiliki lebih dari satu SIM CARD sehingga ponsel ini cukup memenuhi kebutuhan anda. Dari segi layar sudah cukup lumayan, mengusung layar 4.8 Inci dirasa cukup pas dan nyaman digunakan, resolusi layar mencapai kualitas QHD 960x540 pixel dengan kerapatan 240 ppi pixel density cukup membuat tampilan layar menjadi jernih dan nyaman. Sementara jenis layar menggunakan kualitas tinggi Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna.

Antar muka menggunakan TouchWiz UI yang didukung oleh Sistem operasi Android KitKat menjadikan tampilan antar muka Samsung Galaxy Core Max tampak lebih cantik dan modern. Tersedia ribuan aplikasi android gratis di PlayStore yang bisa anda unduh dan instal sewaktu-waktu.

Kemampuan layar dalam menampilkan grafik cukup membuat kagum penggunanya. Urusan Grafik diserahkan kepada GPU Adreno 305 yang dikenal mampu menampilkan grafik maksimal sehingga anda akan nyaman saat memutar Video berkualitas tinggi sekalipun atau menjalankan Game 3D.

Dari segi kemampuan, HP Samsung Galaxy Core Max untuk CPU masih sama seperti sodaranya HP Samsung Galaxy Core 2, yakni menggunakan Prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7 dengan Chipset dari Snapdragon 400. Hasilnya, kinerja ponsel cukup cepat tanpa lag, apalagi didukung oleh kapasitas RAM standar 1GB yang mampu menyeimbangkan kinerja ponsel, ponsel menjadi terhindar dari Lemot.

Harga HP Samsung Galaxy Core Max yang diperkirakan sekitaran Rp.3 jutaan ini dilengkapi dengan Kamera utama (belakang) 8MP. Kamera tersebut dirasa cukup mampu memberikan kualitas gambar yang tajam dan bagus. Dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus untuk membantu pengguna menghasilkan gambar yang diinginkan. Sementara kamera depan cukup besar, 5MP cukup mampu meberikan kualitas gambar mumpuni sehingga anda bisa leluasa melakukan foto selfie.

Semua file baik gambar, video dan aplikasi android lainnya bisa anda simpan dalam memory internal yangdisediakan sebesar 8GB. Kapasitas ini mampu menyimpan banyak file sekalipun. Anda juga bisa menambah kapasitas dengan microSD hingga 64GB.

Segi konektifitas juga terbilang lengkap. Maklum saja, saat ini untuk harga HP Smartphone murah, segi konektifitas menjadi hal wajib yang harus lengkap ada. apalagi Harga HP Samsung Galaxy Core Max yang mencapai Rp.3 jutaan sudah pasti kelengkapan konektifitas terpenuhi. mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA, juga jaringan EDGE dan GPRS. HP ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi. Juga Bluetooth dan microUSB untuk kegiatan transfer data.

Sementara dari segi ketahanan, HP Samsung Galaxy Core Max menggunakan Baterai dari Li-Ion 2200 mAh. memang masih terbilang standar. idealnya baterai adalah diatas 2500 mAh agar ponsel bisa lebih tahan lama hidupnya.

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy Core Max, Spesifikasi Super AMOLED

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy Core Max:

Tahun2014
SIMDual SIM GSM
Layar4,8 inci. QHD 960x540 pixel (240 ppi)
Jenis LayarSuper AMOLED Capacitive Touchscreen 16 Juta warna, TouchWiz UI
CPUSnapdragon 400 Prosessor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7
OSAndroid v4.4.2 KitKat
RAM1GB
KameraUtama :8MP/ Depan 5MP
GPUAdreno 305
Konektifitas3G (HSDPA, HSUPA), EDGE dan GPRS
WLANWi-Fi
TransferBluetooth dan microSD
MemoryInternal 8GB/ Eksternal hingga 64GB
BateraiLi-Ion 2200 mAh
Harga HP-

Demikian Ulasan kami mengenai Harga HP Samsung Galaxy Core Max. Ponsel ini saat ini masih belum ada di Indonesia. Mungkin dalam beberapa minggu kedepan akan mulai tersedia. Ponsel ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda. Semoga bermanfaat.

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy Core Max, Spesifikasi Super AMOLED Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar