Harga HP Samsung | Harga Tablet Samsung | HP Samsung Galaxy | Samsung Galaxy Tab | Spesifikasi Samsung Galaxy | Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy

Minggu, 03 Mei 2015

Harga HP Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H Terbaru Mei 2015

Harga HP Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H Terbaru. Di pertengahan akhir tahun 2014 ini, Samsung memang gencar merilis produk-produk HP andalannya. Disaat produsen lain juga gencar melakukan hal yang sama, nampaknya Samsung tak ingin ketinggalan. Hal ini menjadikan persaingan Smartphone di pasar tanah air semakin sengit.

Samsung kali ini telah mengeluarkan ponsel andalannya yakni Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H terbarunya dibulan Spetember 2014. Ponsel ini diharapkan bisa menjadi pilihan utama untuk masyarakat kelas menegah, Harga HP Samsung Galaxy Core 2 dibandrol dengan harga Rp.2 jutaan untuk harga barunya, dan harga Second nya sekitar Rp.1.7 jutaan.

Harga HP Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H

Samsung galaxy core 2 dilengkapi dengan layar berukuran 4.5 inci, namun dari segi kualitas, layar ini masih mengusung resolusi rendah yakni 480x800 pixels saja dengan kerapatan `207 ppi pixels density. Untuk jenis layar juga masih menggunakan TFT Capacitive Touchscreen, walaupun demikian respon yang diberikan cukup bagus, gambar juga terbilang jernih.

Dari permesinan, HP samsung Galaxy Core 2 SM-G355H sudah dipasang Prosessor Quad-core berkecepatan 1.2GHz dengand idukung oleh kapasitas RAM 768MB. memang patut disayangkan, kapasitas RAm masih kecil dibawah 1GB, padahal HARGA HP Samsung Galaxy Core 2 ini terbilang mahal yakni 2 jutaan. Kinerja ponsel ini terbilang masih standar, walaupun spesifikasi kecepatan prosessor cukup baik. Sistem operasi yang digunakan sudah yang terbaru yakni android v4.3.3 KitKat. Anda akan lebih nyaman dan leluasa dalam menggunakan ponsel ini. tersedia ribuan aplikasi android gratis di Play Store

Ruang Penyimpanan Samsung Galaxy Core 2

Selain kapasitas RAM yang hanya 768MB, juga kapasitas memory internal yang diberikan cukup kecil yakni hanya 4GB, belum lagi sebagian sudah terpakai untuk aplikasi bawaan. Sobat bisa menambahkan kapasitas Memory dengan microSD hingga 32GB. Masih terbilang kecil juga.Hal ini tidak ada bedanya dengan produk HP Samsung Galaxy V yang dibandrol dengan harga Rp.1 jutaan.

Kamera dengan besar pixels 5MP sudah cukup baik, ini merupakan salah satu syarat Smartphone yang baik yakni minimal kamera 5MP. Resolusi yang diberikan sebesar 2592x1944 pixels, dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Sementara kamera depannya hanya beresolusi VGA saja. memang masih jauh dari harapan, karena kualitas VGA tidak akan memberikan hasil gambar yang bagus.

Konektifitas samsung Galaxy Core 2

Hampir semua smartphone saat ini sudah dilengkapi fasilitas konektifitas yang lengkap, termasuk pada HP Samsung Galaxy Core 2 ini, jaringan data tercepat 3G, HSDPA hingga 21Mbps, juga HSUPA hingga 5.76Mbps juga EDGE dan GPRS. Fasilitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n juga fitur Wi-Fi Hotspot. transfer data bisa menggunakan Bluetooth versi v4.0 dengan A2DP dan microUSB v2.0 sehingga memudahkan dalam mengirim dan menerima data.

Kemampuan Bertahan

Dengan Harga HP samsung Galaxy Core 2 Rp.2 Jutaan, fasilitas baterai yang digunakan haruslah dengan daya cukup besar. Apalagi smartphone biasanya akan lebih sering digunakan, terlebih untuk online sehingga akan menyedot banyak daya. Baterai Li-Ion 2000mAh dirasa sudah cukup memenuhi standar smartphone yang baik. Ponsel akan hidup lebih lama dengan berbagai aktifitas.

Cek Update Harga HP ini: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru 2015

Demikian Ulasan kami mengenai Harga HP Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H. Ponsel dengan Harga Rp.2 jutaan ini dirasa masih terlalu mahal, apalagi dengan kapasitas RAM yang kurang dari 1GB.Selain itu, Memory Internal dan kamera juga masih terlalu kecil.

Harga HP Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H Terbaru Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar