Harga HP Samsung | Harga Tablet Samsung | HP Samsung Galaxy | Samsung Galaxy Tab | Spesifikasi Samsung Galaxy | Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy

Minggu, 03 Mei 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru Mei 2015

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Star Plus Terbaru 2015. Samsung Galaxy Star Plus merupakan ponsel keluaran lama Samsung yang cukup sukses dipasaran, diawal kemunculannya, ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga banyak orang memilih ponsel ini untuk menemani kesehariannya. Nah, anda yang masih menginginkan ponsel ini, kami akan berikan informasi mengenai harga HP dan spesifikasi lengkapnya sebagai bahan referensi anda.

Review Samsung Galaxy Star Plus

Sebagai ponsel kelas menengah kebawah, ponsel ini dibekali layar yang terbilang kecil namun cukup pas saat digunakan, layar berukuran 4 inci yang dimiliki Samsung Galaxy Star Plus memiliki resolusi WVGA 480x800 pixels dengan jenis TFT Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Secara spesifikasi memang tidak begitu istimewa, maklum saja harganya terbilang murah untuk saat ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus terbaru 2015

Dari segi kemampuan, ponsel ini diperkuat prosessor Single-core 1 GHz dengan kapasitas RAM 512MB. memang tidak begitu kuat untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus seperti multitasking karena spesifikasi prosessor dan RAM yang sangat kecil. Untuk mensiasati ponsel ini agar tetap nyaman digunakan, disarankan agar anda tidak menginstal aplikasi tambahan lainnya karena akan memberatkan kinerja prosessor. Sementara sistem operasi Android yang digunakan masih versi Jelly Bean, versi tersebut pada saat itu memang sudah paling canggih.

Untuk mengambil foto, Samsung Galaxy Star Plus diberikan kamera utama (Belakang) dengan ukuran 2MP. Resolusi yang kecil membuat kualitas gambar foto tidak bisa diandalkan. Anda bisa menyimpan berbagai file kedalam memory internal yang disediakan sebesar 4GB, penambahan kapasitas bisa dengan microSD hingga 32GB.

Untuk internetan, ponsel ini hanya mendukung jaringan 2G dengan kecepatan akses EDGE dan GPRS sehingga kecepatan akses tidak maksimal. Tapi fitur Wi-Fi bisa anda manfaatkan untuk berinternetan di tempat yang menyediakan akses Wi-Fi. Bluetooth dan microUSB sebagai fitur untuk transfer data.

Sayangnya, kapasitas baterai yang digunakan terbilang kecil, menggunakan baterai Li-Ion 1500mAh tidak bisa membuat ponsel ini bertahan hidup lebih lama. Untuk lebih jelasnya, kami berikan spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus
Tahun 2013
SIM Dual SIM GSM
Dmensi/Berat 121.1x62.7x10.6mm/121 gram
Jaringan 2G: 850/900/1800/1900MHz- GPSR dan EDGE
Layar 4" 480x800 pixels
TFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna
Fitur OS: Android v4.1 Jelly Bean
Prosessor: Single-core 1GHz Cortex-A5
Memory RAM 512MB
Internal: 4GB
Eksternal microSD hingga 32GB
Konektifitas 2G: EDGE dan GPRS
WiFi 802.11b/g/n 2.4GHz, WiFi Direct,
Bluetooth, USB
Kamera 2MP
Baterai Li-Ion 1500 mAh

Harga HP Samsung Galaxy Star Plus Terbaru 2015
Baru: Rp.870.000
Bekas:Rp.550.000

Cek Update Harga HP ini:
Kelebihan Samsung Galaxy Star Plus:
- Dual SIM GSM

Kelemahan Samsung Galaxy Star Plus:
- Prosessor dan RAM rendah
- Kapasitas baterai kecil
- Tidak mendukung jaringan 3G
- Kapasitas Internal Memory kecil

Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Star Plus Terbaru 2015. Ponsel ini memang  produksi tahun 2013. Saat ini, Samsung telah mengeluarkan seri Samsung Galaxy terbatu dengan harga yang relatif murah tetapi dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, sebut saja Samsung Galaxy V yang harganya masih berkisar Rp.1 jutaan. Tapi ponsel Samsung Galaxy Star Plus bisa menjadi alternatif pilihan jika keuangan anda dibawah Rp,1 juta. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, kami akan Update terus harga terbarunya.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Plus Terbaru Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: